Lelah

Aku Lelah menjadi pribadi yang kuat. Sudah terlalu Lelah menjadi sandaran. Sosok yang selalu tersenyum ini ingin benar-benar menangis kencang tanpa ada yang menenangkan. Ingin mengeluarkan semuanya. Biar yang lain terkejut aku tidak perduli karena aku sudah terlalu Lelah. Lelah tak mengurus diri, Lelah tersenyum dengan jahitan dibibir dan pipi. Aku ingin benar-benar menyendiri tanpa beban dan tidak memikirkan siapapun untuk beberapa saat.

Aku Lelah sangat Lelah. Hingga Airmata tak sanggup lagi keluar. Namun tidak ada yang menyadari dan memang aku tidak ingin berbagi karena tidak ada yang perduli. Aku Lelah. Lelah. Aku ingin teriak sekencang-kencangnya tanpa batas. Aku ingin Suaraku menggelegar terlepas sehingga hanyut didalam udara. Aku lelah menjadi Hancur dan Tersenyum. Aku Lelah Mencari tanpa henti. Aku Lelah sampai ke tulang dan enggan bernafas. Aku ingin bersandar dan Menangis. Aku ingin dimengerti.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon