Gumpalan

Aku tidak lemah pada rasa lelah, namun aku lemah pada rasa sepi.
Semakin aku merasa sepi, semakin aku mencari rasa lelah;
Agar aku bisa teridur tanpa memikirkan rasa sepi.

Karena Saudara;Anak;Pasangan adalah Manusia, bukan Air Suci.

Cendawan masih sanggup jika harus menampung Darah Murni;
Bukan Darah yang berbisik pilu disaat sepi.

Tomat sebagai Penyembuh Luka Bakar

Saya punya pengalaman seru nih sama Tomat, Buah yang satu ini masih agak Berbayang.. Mau dibilang Sayur atau Buah. Cita rasa Tomat agak unik sih, karena Tomat punya Aroma tersendiri yang gak dimiliki oleh Sayur atau Buah lainnya; Tomat gak manis tapi gak asam juga.

Untuk cara konsumsinya, aku suka nyemilin dikasih Garam atau makan gitu aja. Jangan ditanya rasanya karena ini perihal Selera.. :P
Pokoknya enak deh..

Review Samyang Halal 2016

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarokatuh

Hampir 1 bulan, saya suka banget nontonin VLog di Youtube dengan teman makan. Haha, entah ini efek dari hamil atau bukan.

Dari sekian banyak VLog yang saya tonton, saya memfavoritkan (maaf kalo salah tulisan):

Ambisi Dunia: Pembuktian atau Kekuasaan

Menurut saya ambisi adalah sebuah Tujuan yang bagus, agar kita mempunyai Target / Tujuan hidup. Tidak ada yang salah dengan ambisi, karena berkaitan dengan kebutuhan hidup di dunia.

Ambisi akan muncul dari keinginan untuk;
- Pembuktian
- Kekuasaan

Penulis dan Tulisan

Tepat kemarin (Kamis, 04-Aug-16); saya membuat sebuah Artikel mengenai salah satu perusahaan Retail yang karyawannya diserang secara verbal oleh manusia yang mengaku Oknum.

Saya tadinya ga ada niatan untuk perduli dengan hal seperti ini, tapi kemarin sepertinya sudah melewati batas. Makanya saya tulis saja, skema percakapan mereka didalam blog dan perbersihan nama retail; bahwa gak hanya 1 retail aja kok yang melakukan kesalahan sepele.

BPJS, Rumah Sakit dan Sanksi Penolakan BPJS.

...Bismillah

Saya menyadari, Nyawa bukanlah tanggung jawab atau urusan rumah sakit dan BPJS, ini sudah suratan takdir kalo kata orang jaman dulu. Disini saya ingin menyampaikan Uneg-uneg, dan ngajak BPJS dan Rumah Sakit Juga Dokter-dokter untuk bersama-sama Belajar yang namanya ADIL dan Tanggung Jawab.

Tadinya saya sudah mengurungkan niat untuk menulis artikel ini (BPJS, Rumah Sakit dan Sanksi Penolakan BPJS), namun karena beberapa menit yang lalu saya melihat Foto saat Demo Dokter kemarin (Selasa, 01-Mar-16)

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon