#LaniegeIdBlogger and Laniege BB Cushion

#LaniegeIdBlogger adalah sebuah campaign tentang Kontes Beauty Blogger dan Fashion Blogger yang bertujuan mencari Brand Ambassador perwakilan Indonesia untuk Produk Laniege. Laniege sendiri sudah berdiri sejak tahun 1990-an, kata Laniege sendiri punya Arti Salju (serapan dari bahasa Prancis). Konsep Salju inilah yang menurut aku menjadi dasar dari Laniege untuk memberikan produk yang bisa sehalus salju dan dingin diwajah. Jadinya gak terasa seperti pake bedak yang nempel banget, justru seperti gak menggunakan Make Up.

11 Juni 2013 Laniege Beautiful Blogger Challenge dilaksanakan di Beauty Lounge (SOGO - PIM II), banyak keseruan disini.. Apalagi dengan datengnya Beauty Blogger dan Fashion Blogger.. (^_^) Menurut aku sebuah apresiasi luar biasa. Acaranya berlangsung dari jam 14.00 - 17.00, selama itupun aku gak beranjak merhatiin para blogger ini melukis wajah mereka. Maklum aku gak bisa dandan :D

Rinicesillia lagi daftar











 
 Cheryl lagi serius


 Mba Carnellin lagi dandan..





Pulang dari sana aku dapet Laniege BB Cushion *seneng banget* cuma masih ragu-ragu makenya, karena gak tau mau gimana (T_T). Karena gak bisa ngilangin penasaran dan mau banget nyoba untuk belajar akhirnya aku coba untuk dandan ke kantor.




Modal awalnya: Laniege BB Cushion + Mascara (The Falsies - Maybeline) + Lipstik (The Body Shop); Mascara dan Lisptik itu stok lama udah 3 bulan gak abis-abis karena emang jarang dipake (>.<). Abis mandi langsung Touch up dan diatas adalah hasil Before - Afternya (^_^) Karena aku gak ngerti cara jabarin make up. Cuma sejauh ini, Laniege BB Cushion terasa ringan diwajah dan gak berasa lengket.


Balik lagi ke #LaniegeIdBlogger jangan lupa untuk vote blogger favorit kamu di -> Microsite Laniege Beautiful Blogger Challenge bantu mereka untuk jadi Brand Ambassador ya..

Salam,

2 komentar:

  1. Mbaaaaakkk fotomu kurang besarrr hihihi :D
    Aku sudah vote,
    salah satunya kakak senior di kampus,
    dan gak nyangka banget dia beauty blogger. Kalau di kampus dulu keknya kagak pernah dandan sih @.@ Teba k yang mana :p

    BalasHapus
  2. Sengaja Una, aku malu kalo gede2.. Kan gak bisa dandan gitu :D

    Bethanny bukan?.. Kalo gak salah di UI juga sih. Bener gak Na?

    BalasHapus

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon