*Minimal* #1Bulan1Artikel

Banyak hal yang mau aku tulis diblog, apalagi semenjak pindah kantor sepertinya udah ga ada waktu lagi untuk bisa update blog. Coba lihat, terakhir kali update blog kapan?; Juni Tahun kemarin :D *Sungguh memalukan* Beda dengan Mba Ayu yang punya blog --> The Way I See Something. Dulu aku terus semangatin Mba Ayu untuk ngeblog karena Mba emang suka nulis diary.

Mba Ayu itu, temen kerja waktu di Idblognetwork.com dulu.
Aku kebiaasaan manggilnya Mba, jadi kalo ngetik cuma Mba aja. :D

Selain itu, banyak hal besar dan kecil yang udah aku jalanin dan ga sempat aku tuangin disini.
Senang dan Sedih. Kalo kata orang tua zaman dulu; Asam Garam Kehidupan.

Mudah-mudahan ini awalnya aku mulai nulis artikel lagi, malulah sama temen blogger yang masih setia ngeblog dan bener2 nyempetin untuk nulis artikel. Nah aku mau buat komitmen deh, *Minimal* #1Bulan1Artikel ga tau apa hastag itu udah pernah ada yang gunain / belum, tapi ya untuk saat ini mudah-mudahan bisa jadi sentilan untuk diri sendiri.

Salam,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon