Cita-Cita

Masih ingat Cita-Cita apa yang pernah kita dambakan waktu kecil?.. Hum, mungkin kalo masih ingat, rata-rata akan bilang kalo "Cita-Cita Aku adalah...." Dokter, Pilot, Guru, Model, Kayak Papa, Polisi, Bos, Artis, sampe tokoh kartun favorit mereka.. Mulai dari Sailormoon, Ben Ten, sampai ke Power Rangers.

Kepolosan itu terlihat jelas diwajah kecil tanpa dosa, dengan butiran senyum manja - mereka mengucapkan kata-kata tanpa perduli akan malu atau pendapat yang lain. Didalam fikiran mereka hanya ada; "aku ingin menjadi itu.." ^^'

Hhehe, okeey.. Kembali lagi ke topik, Cita-Cita.. Masih inget, Cita-Cita kita waktu kecil itu apa?. Mungkin sampai sekarang ada masih mengingatnya atau bahkan mewujudkannya.

"Kalo diingat-ingat, lucu yaa Cita-Cita waktu kecil.."
"Gw gak kepikiran dulu mau jadi itu.."
"Yaah, kenapa gak jadi?.."
"Gak Papalah, yang penting mendekati.."

Itulah kata-kata yang keluar dari beberapa manusia dewasa pada saat mereka teringat tentang Cita-Cita dimasa kecil. Namun jangan salah, ada kemungkinan juga sampai saat ini.. Didaerah antah-berantah mana, terdapat seorang atau bahkan beberapa manusia dewasa yang belum pupus harapan untuk mewujudkannya. Keyaakinan teguh tetap dipegang.

Pesan NotesDita yaitu, Tetap semangat untuk mewujudkan Cita-Cita dimasa kecil atau Cita-Cita yang baru disadari saat ini.. Karena apapun Cita-Cita yang terlintas dipikiran, itu berarti Tuhan yang mengizinkannya dan Tuhan melihat bahwa kita mampu untuk menopang tanggung jawab atas Cita-Cita itu. :)

2 komentar:

  1. cita citaku dulu pengen jadi Arsitek - boro boro kesampean mendekati juga nggak hehee

    BalasHapus
  2. Bwahahahaha....
    Kocak, kocak!.. #LOL

    Ya, mendekatilah..
    Kan sekarang arsitek program. :P

    BalasHapus

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon