Ki Hajar Dewantara Awards

Kembali lagi Idblognetwork ikut meramaikan acara yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Adalah Ki Hajar Dewantara Awards; sebuah Event yang bertujuan memberikan penghargaan bagi siswa-siswi, guru yang berprestasi dibidang pendidikan melalui Teknologi.

Ki Hajar Dewantara Awards dihadiri oleh Staff dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia beserta Gubernur-gubernur terpilih dibeberapa Provinsi di Indonesia. Salah satu tujuan acara ini adalah untuk meng'edukasi para peserta bahwa pendidikan bisa dikembangkan melalui Teknologi, sekaligus memberikan contoh bahwa sudah ada beberapa siswa-siswi dan para guru di seluruh Indonesia yang telah mengimplementasikannya.

Selain Idblognetwork, Bank Mandiri, Telkomsel dan Microsoft pun ikut meramaikan riuhnya suasana Ki Hajar Dewantara Awards. Untuk lebih lengkapnya, berikut informasi yang bisa saya sampaikan mengenai jadwal dari Ki Hajar Dewantara Awards:

Tanggal: 7-9 November 2012
Lokasi: Gedung A Mendiknas
Jl. Jenderal Sudirman, Senayan
Jakarta Pusat - 10270
Waktu: 10.00-17.00

Khusus untuk tanggal 9 November 2012, acara ditutup jam 9 malam dan akan dimeriahkan oleh hiburan serta hadiah.

Pertanyaan umum yang akan timbul adalah Bayar gak nih?
Teman-teman gak usah khawatir, Ki Hajar Dewantara Awards ini diselenggarakan bebas untuk umum alias Gratis. Jadi gak perlu ragu untuk datang ke Ki Hajar Dewantara Awards. Banyak informasi yang bisa kita dapat dan tentunya kesempatan emas seperti ini sangat sayang jika harus dilewatkan begitu saja. ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon