Niat Baik itu bisa bikin Semangat OK Lagi.

Aku mau punya #NiatBaik waktu Ramadhan tahun ini, supaya terasa lebih beda aja dibandingin Ramadhan-ramadhan tahun kemarin. Hal ini aku sampein karena terinspirasi dari salah satu event yang gak sengaja aku temuin di Jakarta 29 Juni 2013, tepat 3 hari setelah aku ulang tahun.. Hhohohooo..

Kisah awalnya itu, hari sabtu aku ngerasa bosen. Cuma dikontrakan rasanya gak OK banget, walau sebenernya badan lagi gak Fit.. Aku tetep pengen jalan-jalan. :D Mau sendiri atau bareng siapapun gak penting, yang penting jalan-jalan dan bikin badan aku OK Lagi.

Cobalah tanya temen, ada gak yang mau dikomporin untuk jalan-jalan. Soalnya waktu BBM itu masih lumayan pagi sih.. Skitar jam 7an #Deg *nodong temen* Alhamdulillahnya ketemu, Niya mau diajak jalan-jalan.. Dia ajak Temennya Faza #SenengBukanMain Janjian dideket rumah, kita naik Taxi. Brasa kece aja gitu naik taxi, gak liat dompet kalo belum gajian. Hahahaa..

Tujuan Kita: Gandaria City.

Pas udah sampe kita bingung mau ngapain, soalnya Mall baru buka dan dari luar terlihat sepi banget. Kita coba duduk sbentar di Vallet Parking *Nyari tempat adem* udah bosen disana, baru kita masuk ke dalam skitar jam 10.00 Sensasi pas masuk itu; Mall berasa milik pribadi #Ngarep soalnya hanya ada beberapa orang. Ya udah kita jelajahi Gandaria City dan coba ke Lantai Dasar.

Coba apa yang kita temukan?.. #Deg #Efek, ini dia:


Apaan sih?, "Membayar dengan #NiatBaik disni"

Oke.. Jadi gni penjelasannya *duduk manis*
Booth ini rame banget soalnya orang-orang pada penasaran ada apa sih.. *aku juga termasuk salah satunya* Coba tanya Mba2nya, dapetlah aku penjelasan.. :D

Mizone Indonesia buka booth di Gandaria City untuk infoin kalo Mizone ciptain produk baru Khusus Bulan Ramadhan, inget.. Khusus Bulan Ramadhan. Setelah Bulan Ramadhan selesai, Produk baru ini gak dikeluarkan lagi. Tanya kenapa?.. Karena Mizone mau nemenin Puasa kita dengan #NiatBaik. Anw nama Produknya itu Mizone Rasa Blewah. Ciri khas bulan Ramadhan / Bulan puasa banget kan. Hihiii.. Tapi ada yang unik disini.. Kalo mau beli, gak pake uang tapi dengan pilih Harga Niat Baik.

Pas aku tanya lagi, Mba kok bayarnya pake #NiatBaik?.. Biasanya kan kalo pameran itu paling ada potongan harga, tapi kalo cuma dengan harga #NiatBaik itu bukannya sama aja dengan Rasa Mbayar ya?.. Alias Gratis.. *Mizone mengerti dompet anak kost*

Mba Riri dari Mizone jelasin kalo:
Kita sengaja bikin beda, tunjuannya itu kita coba ajak ABG atau Remaja di Indonesia untuk Punya #NiatBaik saat Bulan Ramadhan nanti. Jadi bayarnya gak usah pake uang tapi cukup dengan #NiatBaik saja. Disni Mizone kasih kurang lebih 20 harga yang bisa dipilih oleh pengunjung. Nanti pas mau bayar, tinggal tunjukin aja Harga yang dipilih apa.. Akan kita kasih barcode dan kita share di Facebook. 1x Share dapet 1 Mizone Rasa Blewah, tapi gak hanya itu aja.. Kalo mau nambah Mizonenya boleh, tinggal pilih *balik lagi* Harga yang mana yang mau diambil. Abis itu akan share lagi di Aku twitternya.

Aku hanya bengong gitu dengerin penjelasannya.. Abis ngobrol, aku foto-foto disana..


 



 



Anw.. Karena aku penasaran dengan Mizone Rasa Blewah ini, aku ambil satu dengan Harga: “Beri Hadiah Kecil Buat yang udah Besarin Kamu”. Keinget aja sama Mama yang skr tinggal di Palembang, kangen banget mau ngobrol atau kasih kejutan Bunga. Insya Allah itu niat baik aku, jadi lebaran nanti aku akan beli Mizone dan Tempelan yang aku dapet kemarin akan tetap aku simpan. Aaaakkk, jadi nangis. Mudah-mudahan #NiatBaik ini direstui oleh Allah. Aamiin.. Menurut aku Niat baik gak harus besar yang penting Tulus sehingga yang mendapatnya merasa senang.

Udahan ah melownya.. yang lebih wajib itu kalo semangat lagi OK, #NiatBaik gak KO. Jadi harus semangat yaah.. menyebar Niat Baik dan jalanin bulan puasa tahun ini. Ngejaga biar semangat OK terus. Oh ya, nanti kalo udah masuk bulan puasa.. siap-siap beli Mizone Rasa Blewah. Soalnya rasanya seger, manis dan wangi blewah banget.. (T___T) Nyesel kalo gak beli, beneran deh..

Masih ada lagi, pengalaman aku disana.. Aku ketemu sama adek kecil (perempuan) dia pake kaos Pink. Imut gitu deh, dia mau nyobain Mizone dan minta tolong sama mamanya.. Trus Mamanya bilang: Coba saja, Mama tungguin disni. Lucu deh.. Ini dia fotonya:


Selain itu ada lagi..
Kalo yang ini Adek Kecil (laki-laki), masih sama Mamanya juga. Dan kasusnya masih sama.. Dia bingung mau yang mana. Aku coba cetusin aja: "Pilih ini aja dek -> "Beri Hadiah Kecil Buat yang udah Besarin Kamu" trus kasih deh ke Mamanya. Si Adek malahan tersipu malu.. (^_^) Ini fotonya;


Gak cuma itu, Duo Pak Satpam juga gak mau kalah. Mau juga nyobain Mizone. Katanya Biar semangat Gak KO.


Ada juga 2 Karyawan mampir kesni. Bapak-bapak yang lewat pun tergiur untuk nyobain..


Dan yang terakhir Adek-adek imut foto dibelakang Booth. Cekidot:

Banyak ya ceritanya..
Pokoknya aku mau ngingetin lagi, nanti pada cobain Mizone Rasa Blewah Ya.. Biar terus semangat dan ngga K.O.

Salam,

4 komentar:

  1. aku juga mauuu... kenapa di mangga dua square gak ada :')

    BalasHapus
  2. @Eko Tunggu aja informasinya, coba cek timeline @MizoneId, katanya: akan ada kios #niatbaik tapi gak ada yg jaga. Disana kita diuji Tes Kejujuran.. Jangan sampe kelewat yaa.. ^_^

    BalasHapus
  3. mbak dita, kapan ada niat baik traktir aku lagi? kkkk ^^

    BalasHapus
  4. @Niya Aku traktir Mizone Blewah aja ya, nti bonnya minta sama Mba Erni. Atau Niya mau traktir aku?, heem.. kalo itu mah boleh banget. Hhahahaa... XD

    BalasHapus

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon