Bukan Dukun

Bagi setiap pasangan pasti pernah ngerasain yang namanya berantem. Banyak penyebab terjadinya perselisihan, seperti hal kecil atau mungkin hal besar yang gak dikomunikasikan dengan baik. Rata-rata kalo pasangan sedang berantem itu, mereka akan diam dan membiarkan pasangannya Galau alias mikir. "Pikirin tuh, salah lo dimana", "Suruh siapa bikin gw bt", "Gak enak kan, dibuat begini?", dst.

Harapan kita dengan Diam pasangan akan berfikir dan sadar sendiri apa kesalahan mereka, tapi jangan salah.. Ada juga loh beberapa orang yang kurang peka alias cuek. Nah, kalo punya pasangan kayak gini.. Sebaiknya sih, saat kita ada rasa gak enak dihati, ngambek, atau lainnya.. Mending disampein dengan kepala dingin alias santai. Jangan justru didiemin aja, karena yang ada dia akan kelabakan bahkan ngediemin kita (ngambek).

"Looh, seharusnya kan aku yang ngambek bukannya dia". Kekesalan akan semakin besar dan dibuat besar lagi, bisa jadi malah berantem besar trus putus deh. Mau?.. Kalo masih sayang, insya allah bilangnya gak mau.

Hhihi, pengennya sih didengar tapi gak mau ngomong alias Gengsi. :-p . Prinsipnya kalo kita udah berkomitmen untuk menjalin hubungan, sebaiknya mengetahui sifat pasangan dan berusaha untuk saling Menjaga. Serta perlu diingat komunikasi itu nomor satu. Semua harus disampaikan dengan jelas dari Bibir kita sendiri karena Pasangan Kita Bukan Dukun. (^_^)

Salam,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon