Kedewasaan

Kedewasaan hal istimewa dan diidamkan didunia ini, karena dengan kedewasaan kita sanggup mengolah Emosi, menata hidup dan bersosialisasi. Sekilas Kedewasaan itu seperti hal sepele yang gak penting, namun tanpa disadari Kedewasaan merupakan Ilmu Hidup.

Dari judulnya terlihat berat dan membosankan, "Kedewasaan". Apalagi dengan gaya nulis aku yang monoton kayak gini, sesuatu banget. Ide nulis ini muncul seketika saat aku menghadapi beberapa guncangan hidup, aku seperti lepas kendali.

Dan saat aku sadari, kelemahan aku yaitu belum adanya Kedewasaan. Alhamdulillahnya Allah S.W.T. membuat aku sadar dan memberikan jawaban. Guncangan Hidup dan Allah S.W.T. membantu aku menemukan arti Kedewasaan dalam menyingkapi serta menyelesaikan Masalah. Jadi untuk teman-teman, setiap ada Masalah mohon singkapi dengan baik dulu dan jangan terbawa suasana, pengaruh dari luar atau apapun itu. Semangat Yah..

Salam,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon