Postingan Geje *Big grin*

Apa jadinya kalo saat kita ngantuk banget dan bener-bener gak bisa melek. Lokasi lagi dikantor kemudian tiba-tiba ada hewan yang paling kita takutin nongol didepan mata?

Reaksi yang tampil:
1. Kaki lemes, gak bisa ngapa2in. Pingsan *penderita jantung lemah*
2. Ngamuk, sampe hewan itu dia lemparin apapun yang terlihat *penderita emosi besar*
3. Lanjut tidur *penderita ngantuk akut*

Hhaha,
Postingan geje deh, ga jelas bangeeett *logak batak*. Iseng aja gituh aku buat artikel ini karena ngantuk sedang membahana dipikiranku *efek makan siang*

Jadi, selamat tidur.. Eh, maksudnya selamat beraktiftas kembali..

2 komentar:

  1. Hhihi, kan udah aku bilang Om. Namanya postingan ngantuk, *wink*

    BalasHapus

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon