Aku bersedih dan menangis *Lebay banget*


Ya ada beberapa alasan yang membuat aku bersedih dan menangis, walau emang pada dasarnya Wanita itu cengen alias Sensitif. Tau apa yang aku fikirkan disaat aku dilukai dan Menangis?..

Perasaan Kedua Orang Tua aku.
Mereka sudah sangat Kecewa akibat perceraian yang harus mereka lalui.
Mereka juga terluka melihat sikap Kakak Laki2 satu-satunya, apa yang sudah dia alami sejauh ini.
Namun jika Mereka tau apa yang sudah aku alami beberapa tahun kebelakang; Mereka akan menghukum diri dan berfikir bahwa Mereka telah Gagal.

Rasanya saat ini, aku pengeeenn banget Meluk Mama dan Papa. WuusaaaaHhh..


...Jika seorang anak disakiti kemudian menangis, bukan karena dirinya. Namun dia merasa bersalah kepada Orang tuanya karena dia tidak dapat menjaga diri dengan baik.

Salam,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon