Nganeh

Beberapa hari ini auranya agak aneh deh, maksudnya itu keliatan kayak kusut dan gak cerah. Kalo bisa dibayangin.. Mungkin seperti wanita yang rambutnya berantakan luar biasa *aku dong* dan dengan mata tajam karena sedang pusing atau banyak masalah yang tersimpan *aku juga kalo lagi cari solusi* tapiiiii, masalahnya ini bukan aku loh.. Aura disni; Waduh, gak bisa diungkapin dengan kata-kata deh pokoknya.

Hanya saja;
Aku gak tau sih, apa hanya aku yang ngerasain ini atau emang yang lain juga?.
Mau nanya nti dibilang: "Suka ambil perasaan nih", "Enggak kali, pikiran lo aja yang nganeh","Masa Mba?, aku malah gak ngeh"

Weleh, weleeh.. Daripada daripada ya mending diem trus ngetik dan melakukan attivitas seperti biasa ajalah.

Salam,
(Jakarta, 5 September 2013)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon