Wisata Museum Jakarta

Kali ini saya mau sharing mengenai Museum-museum yang ada di Jakarta. Terdengar mengasikan jika kita bisa menjelajahi tempat tersebut, dimana setiap Museum punya cerita dan ciri khas masing-masing.

Jika ditelaah saksi sejarah Bangsa Indonesia bukan hanya di Jakarta saja, atau bahkan bukan hanya di Indonesia namun sampai ke Negeri tetangga. Dengan semangat baru ini, saya berharap bisa dimulai dari Jakarta dulu baru bisa menjelajah lebih luas ke museum-museum di Dunia.

Berjaketkan "I am Blogger Nusantara" saya akan bangga mengenalkan Jati Diri itu kepada siapapun yang kelak melihat saya disaat sedang asik berwisata museum.

Euforia itu seperti membuncah;
Karena memang rencana ini sudah lama sekali saya fikirkan, sayangnya saya baru bisa mewujudkannya sekarang ini dan semoga itu terwujud sampai selesai semua museum di Jakarta.

Indonesia, Know it, Love it. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon