Jokowi | Gubernur DKI Jakarta Periode 2012 - 2017...?

Jokowi nama yang segar dikalangan masyarakat DKI Jakarta, selepas pemilihan Gubernur 11 Juli 2012. Jokowi dan Ahok memenangkan suara dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012-2017 Periode I.

Sosok Jokowi yang santai, sederhana dan humoris serentak membius Warga DKI Jakarta.

Sebelum menjabat sebagai gubernur Solo, sosok Jokowi lebih dikenal sebagai Pengusaha (eksportir) Mebel yang sudah kurang lebih 14 Tahun.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012-2017 Periode I yang sudah dilakukan pada tanggal 11 Juli 2012 lalu menghasilkan Jokowi dan Ahok sebagai pemenang. Namun sepertinya hal tersebut belum memuaskan bagi pihak Fauzi Bowo, oleh karena itu diusulkan adanya Pemilihan ulang Gubernur DKI Jakarta 2012-2017 Periode II yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2012 ini.


Jokowi yang dituding menggunakan konsep Money Politic menjawab dengan santai tudingan tersebut.

"Duitnya dari mana?, biaya kampanye saja saya dari jual baju. Kita juga gak brani mengumpulkan orang di gedung. Saya gak berani karena memang saya gak punya uang. Dana kampanye 15 M itupun sumbangan dari Ibu2 PKK, sumbangan keluarga dan masyarakat yang jualan di Pasar. Kalo memang gak percaya, ya datang saja ke Solo.. Wong ndak ada yang ditutupi, kok." Ucap Jokowi Santai.

Sementara Tim Sukses Fauzi Bowo menjelaskan dan meyakinkan bahwa pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012-2017 Periode II, mereka pasti akan menang.

Yah, siapapun pemenangnya;
Diharapkan dapat memberikan perubahan yang pasti dan bukan hanya katanya solusi-solusi baru. Masyarakat diam bukan karena tidak tau dan tidak punya kekuatan. Namun Masyarakat menunggu kapan harus bertindak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon