Kenangan Itu Lucu

Tadi lagi asik #BlogWalking diblog sendiri :D dan gak sadar kalo udah mau awal postingan dulu.. Yaitu Tugas Linux untuk Mahasiswa Jurusan Teknik Komputer. Aku baca blogpost dan komentar-komentarnya dan akhirnya aku menyadari kembali betapa sadis, judes, ketusnya aku ke Mahasiswa apalagi Mahasiswa laki-laki. :D

Terus aku baca kembali komentarnya dan coba untuk cek blog mereka satu *efek kepo*.. Hasilnya adalah aku tersenyum-senyum sendiri melihat kelakuan mereka semua. Karena blog mereka justru Judulnya: Tehnologi Informasi namun nyatanya.. Hanya ada dua (2) postingan; blogpost pertama memang tentang IT namun blogpost kedua tentang percintaan. :D

Ada lagi yang aktif ngeblog tapi hanya ditahun 2008, semuanya khusus dunia IT dan memang dia mempraktekkannya sendiri bukan hasil copas. Belum lagi yang isinya seperti Diary Online.. Oh Tuhan, laki-laki ternyata bisa mellow membahana juga yah. :P

Hhihii..Rasanya aku mau ngecengin mahasiswa-mahasiswa aku yang dulu, kangen buanget sama mereka semua. Gaya mereka yang cemberut kalo udah aku ketusin, centilnya mereka, kocaknya kelakuan mereka kalo udah bingung.. (>.<) Mahasiswa-mahasiswi aku rata-rata adalah pekerja yang mengambil kuliah malam hari. Otomatis kuliah mereka lakukan dengan sisa tenaga yang seadanya.

Oleh karena itulah aku gak bisa sekeras ngajarin mahasiswa-mahasiswi kelas pagi yang notabanenya Murni hanya kuliah. Huum, pengalaman luar biasa saat mengajar dulu. Menjajaki mulai dari Asisten Lab, kemudian Dosen. Aku belajar begitu banyak sifat dan mengenal banyak karakter. Seru banget rasanya; campur aduk. Kenangan selama Mengajar itu lucu dan menyenangkan sekali dan gak ada yang bisa menggantikan.

Salam,

1 komentar:

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon