Grand Opening Bank OCBC NISP Bukit Mediterania



8 Juni 2012, hari baik dalam tanggalan China. Dipercaya hari tersebut akan membawa berkah bagi semua orang. Bank OCBC NISP yang terkenal dengan komitmen untuk menjadi partner nasabah berupaya untuk memberikan solusi terbaik bagi para nasabahnya.

One Stop Service adalah sebuah gagasan baru yang dilahirkan, yaitu memaksimalkan seluruh layanan kantor dari OCBC dan menambah sejumlah kantor di wilayah strategis.


OCBC NISP membuka cabang ke 20 untuk wilayah Jakarta Utara, yaitu di Pantai Indah Kapuk. Cabang tersebut difokuskan pada Service Premier. Dari seluruh Nasabah OCBC NISP terdapat sekitar 60% adalah nasabah Premier, yaitu sekitar 12.000. Target pembukaan cabang "Soft Opening", sekitar 4-5 bulan ke depan dengan kisaran dana: Rp.200-250 Miliar.

Fokus Nasabah KPR adalah Bussiness People atau siapapun yang baru akan melakukan transaksi pembelian rumah. Kemudahan akan diberikan sebesar dalam kisaran 30% dari total KPR. Dimana minimal layanan KPR adalah Rp.500 Juta.

Pertumbuhan jangka panjang OCBC NISP adalah merubah ATM menjadi CHIP, namun konsepnya masih dirahasiakan. Sejauh ini, OCBC NISP telah melakukan pembicaraan dengan beberapa perusahaan yang dapat diajak untuk bekerja sama untuk mewujudkan Investment tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon