Idblognetwork at Startup Asia Jakarta | 7-8 Juni 2012




Berdiri sejak juli 2009 dengan nama Penn Oslon yang baru-baru ini diubah menjadi Techinasia. Tujuannya adalah mengangkat nama-nama dari perusahaan ataupun komunitas baru untuk menjadi lebih maju. Namun dalam ruang lingkup khusus, yaitu perusahaan yang berada di Asia saja

Di acara ini, perusahaan-perusahaan yang baru berdiri diberikan ruang untuk mempromosikan produk mereka. Selain itu Startup Asia juga merupakan ajang untuk pada perusahaan mencari investor.

"Startup Asia is deep dead focused on tech startups and entrepreneurship."

Idblognetwork sendiri lahir pada tanggal 1 Agustus 2010. Dengan konsep perusahaan yang mewadahi rekan blogger Indonesia dan memfasilitasi Brand ternama dalam melakukan kampanye marketing melalui Jaringan Blogger Indonesia.



Blogger Idblognetwork (IBN) telah mencapai 10,017 Blog. Grafik blogger IBN semakin meningkat karena memang IBN terkenal dengan royalitasnya kepada Blogger. Hal ini bisa dibuktikan dengan paparan dari Aldy Terren Putra - Technical Support IBN yang ditemui pada Startup Asia kemarin: "Ada pemasukan yang bisa diperoleh, 65 persen untuk blogger, sisanya ke perusahaan atau advertiser (pemasang iklan)." Tentunya hal tersebut tidak dapat dipandang sebelah mata.

"Trusted Partner In Digital Media"

Brand (perusahaan-perusahaan) ternama sudah mulai melirik dan bahkan menggunakan jasa IBN, karena kapabilitas yang baik dan grafik feedback yang cukup memuaskan. Contoh dari Brand yang sudah menggunakan jasa dari IBN: LUX, Gillette, Rinso, She, Telkomsel, Pantene, Citibank, Mazda, Dll.

Produk yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari CPC (Cost Per Click), CPP (Cost Per Post), sampai ke CPVb (Cost Per Video Banner). Brand dimanja dengan produk yang beragam dan dapat dipercaya serta Jaringan Blogger yang berkualitas.

Blog berkualitas adalah Blog yang bersih dari konten pornografi dan Copas. Blogger sendiri harus menyadari standar yang dimiliki, sehingga bisa mendapatkan feedback yang baik. Cenderung dengan sikap hanya ingin berbicara tanpa mendengarkan, sudah pasti tidak akan menghasilkan rasa puas.

7 komentar:

  1. Terima kasih sudah di sebut disini juga..

    ^_^

    BalasHapus
  2. saya yg baca jg kena traktiran gak nih :D

    BalasHapus
  3. @Tomi: Kalo kena, kabarin saya yaah. Saya juga mau ngikut soalnya.. Hhaha :D

    @Azhie: Iya, yaah.. ^^
    Maju terus Blog Indonesia.

    BalasHapus
  4. kerennnn, sukses selalu buat IBN dan acara2nya ^_^

    BalasHapus
  5. Amin, sukses juga untuk semua Blogger Indonesia #BloggerNusantara ^^

    BalasHapus

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon