Djarum Black Apps Competition #BAC2013

Hari sabtu aku seneng banget deh, soalnya full dengan acara. Walau badan lagi gak enak maunya jalan aja gitu kemana kek.. Mau ke Mall atau Museum pokokknya Jalan-jalan. Kebetulan temen aku ngajak ke Citos aja, sekalian reunian jam 4 sore. Daripada telat, aku berangkat pagi sekitar jam 8nan, tapi ke Gandaria City dulu. Udah kenyang keliling disana, sekitar jam 12an aku #Cus jalan ke Citos.

Sampe sana agak bingung soalnya di Auditorium Citos ada acara Djarum Black Apps Competition, efek kepo tanya sana-sini dan Senengnya ada Idblognetwork.com jadi bisa registrasi ditempat deh dan bisa ngikutin acara sambil nungguin temen yang mau dateng. Djarum Black Apps Competition hari itu; 29 Juni 2013 adalah pengumuman pemenang Djarum Black Apps Competition dari total 11 Finalis.

Unleash The Best Digital Ideas tema dari acara Djarum Black Apps Competition, acara dibuka dengan Confrensi pers dari para juri Djarum Black Apps Competition, antara lain: Raditya Dika, Agus Hamonangan, dll. *koreksi kalo aku salah ya..* Selain Raditya, ada juga perwakilan dari Kaskus dan Kompasiana (Edi Taslim). Belum lagi Sigi Wimala (Model kenamaan yang deket banget sama kegiatan Anak Muda) dan Mba Mubarika D. dari Idblognetwork.com (perwakilan blogger dan komunitas blogger Indonesia). Kabarnya sih Idblognetwork.com ngadain lomba Twitter dan Blog, ayoo buruan ikut. Lumayan banget loh Total hadiahnya 6 Juta rupiah.

Anw, Aku punya beberapa foto sih untuk disharing; soalnya bingung mau bilang apa lagi soal acara #BAC2013 ini. Pokoknya seru deh.. Contohnya penampilan dari Bayu Risa, Jakarta PAD Project sama Lamuru Percussions. Gak hanya itu sih, Kru-kru Djarum Black Apps Competition pada ramah dan ngebantuin kita waktu registrasi dan coba mainin Aplikasi yang ada.

Wait, Aplikasi?..
Yup. Nyesel gak?.. Jadi Auditorium Citos dibuat jadi Ruang Pameran dari Aplikasi yang udah dibuat oleh 11 Finalis Djarum Black Apps Competition #BAC2013 dan udah bisa didownload. Salah satunya Kuda Lumping yang gak sempet aku mainin cuma liat dari jauh aja, abisannya banyak banget yang mau nyobaa.. (T__T)

Waduh, jadi lupa.. Ini dia foto-fotonya:

Registration Here... (^.^)


 11 Finalis Djarum Black Apps Competition #BAC2013


4 Pemenang Utama *Ada satu yang nurut aku suruh liat kamera* Hihihiii.. :P


4 Pemenang + 1 Favorit


Foto terakhir pada finalis dan pemenang Djarum Black Apps Competition #BAC2013


Coba dilihat, gimana gak empet2an.. (T_T)


Jakarta PAD Project


 Lamuru Percussion

 Last but not least, kru dari Djarum Black Apps Competition 

Gimana, seru banget kan ya.. Semoga kalo ada acara Djarum lagi aku bisa dapet info dan ikutan nontonya. Btw Thanks Djarum Black Apps Competition #BAC2013 untuk sabtu kemarin..

Salam,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon