Philips | Solusi Lengkap Pencahayaan Rumah


17 Juli 2013 bertempatkan di Ruko Fatmawati Raya 33 Bloh H/8, Philips Indonesia Membuka Gerai terbarunya. Masih dengan konsep yang sama yaitu One Stop Shopping; Sebuah tempat yang menyediakan kebutuhan konsumen dengan lengkap sehingga pembeli tidak hanya melihat-lihat saja namun juga membeli barang yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan yang sedang mereka cari sehingga tidak perlu mencari tempat lain.

 

 

Selain itu Philips yang sudah berdiri selama kurang lebih 100 tahun ini mencoba untuk mengajak kita supaya menggunakan Lampu dengan tipe LED; karena Bohlam LED jauh lebih ramah lingkungan seperti:

1. Tahan selama 15 Tahun
2. Tidak merusak penglihatan
3. Tidak menimpulkan hawa panas saat lampu dinyalakan
4. Membuat Nyaman ruangan
5. Dapat membantu Penghematan Biaya Listrik Nasional yaitu 40 Milliar dalam kurung waktu 1 Bulan

Philips Home Lighting Store di Ruko Fatmawati ini merupakan Home Lighting ke 9 di seluruh Indonesia, disni gak hanya Bohlam aja yang dijual melainkan Solusi Pencahayaan Rumah lainnya; seperti Rumah Lampu. Kalo temen-temen ada yang bingung Rumah Lampu itu apa, mungkin aku bisa gambarkan sedikit: Rumah Lampu itu sebuah bentuk yang bisa beraneka macam dan didalamnya akan dipasang.












Rumah lampu punya berbagai Gaya, misalnya kalo didapur itu posisinya diatas, kalo dikamar tidur itu dibelakang pintu atau ditempel ditembok dan dengan pencahayaan agak redup supaya nyaman untuk tidur, terus Rumah Lampu untuk Taman yang diletakkan ditengah taman dan bentuknya itu Tinggi atau Buntel alis pendek bulet. :D Ada lagi Rumah Lampu namanya: My buddy (3-in-1 reading, night & morning light) Aman banget untuk anak kecil.

Dengan aku hadir ke Grand Launching Philips Home Lighting Store kemarin, aku merasa kenangan bersama orang tua itu hidup kembali. Disana aku bisa lihat konsep Rumah Lampu untuk Kamar Tidur anak *which is waktu kecil dulu, setiap mau tidur.. Papa selalu masuk ke kamar.. Matiin Lampu utama dan Nyalain Lampu Tidurnya* Wusaaaah.. Siap-siap nangis nih. Ya itu salah satu kenangan yang berkesan.

Philips Home Lighting Store Fatmawati terdiri dari 2 lantai dan di setiap lantai dibagi menjadi beberapa Konsep, mulai dari Ruang Tamu, Kamar Tidur Anak, Dapur hingga ke Ruang Makan. Lengkap banget kan.. Sebenernya kmarin itu mau beli Rumah Lampu untuk Kamar Tidur; tadinya aku fikir sayang aja mau ditaro dimana coba. Tapi sekarang aku menyesal karena sedang diskon 50% untuk setiap Rumah Lampu.

Namun kabar Gembiranya, Diskon 50% itu masih berlaku sampai Akhir Bulan ini.. Karena aku tinggal di Mampang; Aku bisa pilih mau Ke Philips Home Lighting Store di Fatmawati bisa, mau ke Philips Home Lighting Store yang di Kenari Mas juga bisa atau yang lebih deket lagi Philips Home Lighting Store di Buncit.. :P Tapi gak mungkin kalo mau ke Serpong. Kejauhan.
Begitulah kira-kira cerita tentang Philips Home Lighting Store yang bikin aku pengen beli Rumah Lampu untuk Kamar Tidur #MaJleb Semoga keinginanku tercapai yah.. Aamiin.

Salam,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon