Jajanan 90an

Aku ketemu cemilan-cemilan jadul tahun 90an.. Walau cuma foto tapi seneng aja, teringat kenangan waktu sekolah dulu. Ada Chuba, Sando, Pemen Strawberry, Lidi, Tic tic, dst. Coba diliat ada yang masuk ke dalam kenangan kecil kamu gak?..

Permen Super Zuper

 Pemen Bolala


Bolu Pelangi yang asli dan sebenarnya cuma 3 warna loh, gak kayak sekarang yang baru In dan banyak lapisan warna.. zzzzz (--")


Chiki Balls


Chiki Chuba


Chiki Kenji


Kue Kancing


Lidi


Mie Gemez


Chiki Mimi


Aku lupa namanya, tapi rasa permen ini Asem - Manis


Permen Strawberry, bentuknya itu kayak obat Inzana


Biskuit Cokelat Roka

Wafer Sando


Wafer Superman, nama aslinya.. Kalo sekarang namanya Superstar


Chiki Tic Tic


Biskuit Tini Wini Biti


Anak Mas


Beberapa cemilan diatas udah enggak ada. Apalagi Sando dan Biskuit Pee Wee.. Sando masih mending ada foto di google, sementara Pee Wee fotopun gak ada. (T___T) Namun kabar gembiranya kalo temen-temen mau beli beberapa cemilan diatas, bisa pesen di Sobat Ngemil atau mention di twitternya.

Jadi, silahkan reuni dengan masa kecil.. ^_^

Salam,

8 komentar:

  1. Cokelat sandoznya belum nih,rasa cokelatnya unik banget,jarang temuin lg rasa cokelat yg mirip sandoz,ada dibungkus mobil2an dan kotak,sayang udah gak produksi lg padahal cokelat ya enak n rasanya unik lain dari yg lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..
      Kalo saya malah taunya wafer Sando.

      Kebetulan kalo wafer itu memang rasanya jauh lebih enak daripada wafer2 lainnya sampai saat ini masih bertahan.

      Salam,

      Hapus
  2. pee wee kok nyari dimana mana ndak ada ya.. yang identik maupun serupapun ndak ada hoho
    padahal itu dulu oleh oleh yang selalu ditunggu dari kakak tercinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, lupa nih saya nya..

      Coba ke Instagram / akun sosial "Jajana 90-an" atau apa itu, saya lupa deh. Tapi dia jualan, khusus jajanan jaman 90-an gitu deh.

      Semoga ketemu ya...

      Hapus
  3. Minta lnk dong buat beli wafer sando ???
    Sumpah sampe skrg masih kerasa kalo loat bungkusnya 😥
    Belom ada yg bisa ngalahin rasanya wafer sando 😣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduuh, saya juga nyariin dan belum dapet.

      Betul, rasa cokelatnya beda sama wafer2 cokelat yang ada sekarang. Pait2 legit manis endes surendes #halah

      Yang pasti ngangenin, tapi sayang.. banyak yang belum ngerasain enaknya wafer ini.

      Hapus
    2. Sandonya sekarang khusus di ekspor.,di pasar Indonesia ga ada..kerja di pabriknya aja bisa makan sepuasnya 😂😃

      Hapus
    3. Masih ada toh sekarang, tapi kalo beli dari luar yg ada mah gedean ongkirnya. hahahaha.

      Hapus

 
Notes Dita Blog Design by Ipietoon